Senin, 27 Februari 2017

Shrek Kart HD

    Shrek Kart HD



    Yoyoi kali ini saya akan post lagi
Game modifan David Rice yg bergenre race kart yaitu Shrek Kart HD. Game karting ini cukup unik , anda akan di sediakan berbagai karakter & mobil dari shrek , keledai dll, anda pun memeliki skill nos , melempar bawang hingga summon topan😱😮, dengan berbagai tempat yg epik akan menambah pengalam kart yg unik😂
Game ini baru saya uji di gpu andreno work tanpa bugs, dan di uji teman saya di gpu power vr juga lancar😄😎😎, tapi saya tidak tau / yakin untuk gpu Mali apakah work / tidak ya😞😕😢
Akhir kata enjoy & go go go 😃

Oh iya download data lewat apk nya, agar sesuai gpu kalian😊.

Link apk :
http://adf.ly/1kcdAP
( nb : untuk yg mempunyai gpu mali sayatidak menyarankan untu bisa , karena saya belum mencobanya)

0 komentar:

Posting Komentar