Jumat, 07 April 2017

Rainbowsix Vanguard HD





Yops kali ini saya akan post 
Game jadul Gameloft yang berhasil
Di fix by David Rice , yaitu Rainbowsix Vanguard HD , dalam game ini anda akan menjadi Gonzales seorang tentara khusus US dalam misi rahasia memberantas teroris & menyelamatkan sandra2 seperti Presiden , anda juga di temani 2 teman anda dan mengatur squad anda , anda akan di bekali senjata2 seperti m16 scopoed dll , di tambah grafik  & gameplay yg cukup epik membuat game ini mendi menarik  game ini rekomendedlah & top markotop bagi yg suka game FPs & Action , duar duar duar , hehehšŸ˜‚

Cara Pemasangan Via Apk + Data : 

1.) Download File Zip apk+datanya
2.) EXTRAKT file Zip nya pakai zArchiver ,WinRAR atau sejenisnya lalu Instal Apk 
3.) Pindahkan folder Data game pada urutan folder : 
Sdcard0 - gameloft - games 

( nb : sdcard0 ini adalah memori internal , jikalau bila data tidak terdeteksi berarti memori internal anda menggunakan nama sdcard1 )

4.) Tunggu Hingga selseai , sambil nunggu ngopi / ngeteh dulu šŸ˜‚
5.) Selseai buka game main & enjoy šŸ˜‰
Versi ini khusus GPU Andreno yak

Bagi agan2 yang mau nyicip / nyomot / nyoba silahakan , jangan lupa tinggalkan jejak , komentar & rate agar blog saya dapat berkembang okay šŸ˜ƒ




         

4 komentar:

  1. Mas dwi rainbowsix buat gpu mali t720 bisa gak? Soalnya saya pernah download, tapi gak bisa malah fc.
    Android 5.1.1

    BalasHapus
  2. Nggak maksud saya GPU MALI T720 bisa apa tidak aplikasi gamenya?! Soalnya saya pernah mendownload aplikasi game nya bolak-balik di blog lain tapi tetap gak mau game nya....

    BalasHapus
  3. Gan ane lenovo A6000 kitkat adreno bisa gak main ini ya ? Trimakasih.

    BalasHapus